Home Champion/Pelaku Usaha Tokoh Pengusaha
PDF Cetak E-mail
Oleh abdibiof   
Selasa, 08 April 2014 01:46

 

Kratom kering (Mitragyna speciosa) adalah pohon tropis asli ke hutan dari Asia Tenggara. Tanaman ini telah digunakan oleh orang-orang di Thailand, Malaysia dan Indonesia selama berabad-abad untuk meningkatkan ketahanan untuk tenaga kerja manual. Tidak seperti banyak obat herbal, unsur aktif Kratom, mitragynine dan 7-OH-mitragynine telah diidentifikasi bahwa kedua senyawa kimia terkait dengan yohimbine, tapi mengikat reseptor, delta dan kappa candu di dalam tubuh dan otak (candu reseptor mendasari efek menyenangkan dan adiktif opiat seperti morfin dan heroin).

LAST_UPDATED2
 
PDF Cetak E-mail
Oleh abdibiof   
Senin, 24 Februari 2014 00:00

PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN KAWASAN SAYURAN DAN TANAMAN OBAT TAHUN 2014 DI KABUPATEN TEMANGGUNG

Kegiatan pendampingan pengembangan kawasan sayuran dan tanaman obat TA. 2014 secara intensif di Kabupaten Temanggung dilaksanakan pada tanggal 18-20 Maret 2014. Agenda kegiatan : kunjungan ke lapangan, pertemuan dengan petani dan petugas dari Dinas Pertanian Perkebunan dan Kehutanan Kabupaten Temanggung.

LAST_UPDATED2
 
PDF Cetak E-mail
Oleh abdibiof   
Selasa, 11 Juni 2013 00:00

 

PERTEMUAN PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN KAWASAN

Kegiatan pendampingan pengembangan kawasan sayuran dan tanaman obat TA. 2013 secara intensif di Kabupaten Aceh Besar dilaksanakan pada tanggal 4-6 Juni 2013. Peserta yang hadir sebanyak 60 peserta yang sebagian besar berasal dari kelompok tani penerima bantuan Hortikultura TA. 2013, dan sisanya merupakan petugas maupun penyuluh pertanian Kabupaten Aceh Besar serta Dinas Pertanian Provinsi Aceh.

LAST_UPDATED2
 
PDF Cetak E-mail
Oleh abdibiof   
Selasa, 24 Desember 2013 00:00

PENGEMBANGAN KAWASAN SAYURAN KERJASAMA TNI AD

Menindaklanjuti  Kesepakatan Kerjasama antara Direktur Jenderal Hortikultura dan TNI AD tentang pengembangan kawasan hortikultura di lahan negara yang dikuasakan kepada TNI AD telah dilalokasikan bantuan sarana produksi dan pascapanen berupa  : a)  benih sayuran (cabe rawit merah, cabe keriting, kangkung, terung, mentimun, kacang panjang);  b)  Pupuk kandang;   c) pupuk anorganik (SP-36, urea, KCL);   d)  Mulsa plastik;   e)  Polybag diameter 30 cm;  f)  Pestisida;  g) Handsprayer;  h) Keranjang panen (jenis dan volume terlampir). Bantuan akan dimanfaatkan untuk lahan seluas 4 Ha yang berlokasi di Jl. Raya Bogor Km. 34. Cimanggis Depok.

LAST_UPDATED2
 
PDF Cetak E-mail
Oleh abdibiof   
Selasa, 28 Mei 2013 00:00

 

PERTEMUAN PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN KAWASAN

Kegiatan Pendampingan Pengembangan Kawasan Sayuran dan Tanaman Obat di Kabupaten Cirebon tanggal 22 s.d. 24 Mei 2013, dihadiri oleh 60 peserta yang sebagian besar berasal dari kelompok tani penerima bantuan Hortikultura TA. 2013, dan sisanya merupakan petugas maupun penyuluh pertanian Kabupaten Cirebon.

LAST_UPDATED2
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL


Get the Flash Player to see this player.

time2online Joomla Extensions: Simple Video Flash Player Module